Random Post

Home » , » Updates status via BlackBerry

Updates status via BlackBerry


BlackBerry

Apa yang anda pikirkan ?
Kali ini saya akan coba kasih kabar gembira lagi untuk para facebookers mania,
kalian lihat judul dan gambar di atas kan?
Pasti facebooker sudah memahami maksud judul dan gambar diatas,
tapi untuk lebih jelasnya lagi,
saya akan kasih kalian aplikasi facebook,

yups.....Update status facebook melalui BlackBerry,
dulu saya pernah bahas tentang Update status facebook melalui nokia n-gage mobile,
untuk kali ini Via BlackBerry lho.....
Facebook untuk BlackBerry
Hehehehe......
Gimana tawaran saya?
Cukup menarik bukan?
Apa pun handphone kalian,
bisa Updates status facebook via BlackBerry.
Cara dan penggunaannya kalian bisa lihat postingan saya sebelum nya tentang Via n-gage mobile.
Okkok buat kalian yang mau Updates status facebook melalui BlackBerry-nya tinggal buka tab baru D i s i n i.
Hehehehe.....
Oke teman-teman semua?
Share kali ini dicukupkan sekian,
selamat mencoba !
Terima kasih sebelumnya .

3 comments:

  1. http://www.4shared.com/file/_QApPzUv/Official-UCBrowser_v72-Final.html

    ReplyDelete
  2. Gan...Ak tes pake ucweb kok..Ga bisa ya ...Ga mau di terbitkan bolak-balik melulu...Tolong kasih arahan biar sukses.. blackbery2xan-nya

    ReplyDelete
  3. Maaf sobat,
    utk skrang2 ni mungkin lagi error,
    saya jg msh cari kesalahannya dmn?
    Tp kalo di pc mah okeh-okeh saja,,

    ReplyDelete

Popular Posts


Adsense Indonesia