Random Post

Home » » Membuat tulisan jadi suara

Membuat tulisan jadi suara


Mp3
Salam blogger,
berawal saya lagi jalan-jalan di tempat paman saya,
tepatnya di mang Google,
hehehe.... *ampun um google.
Saya menemukan satu situs yang menurut saya *okeh juga nih buat d share.
Dan akhirnya saya putuskan untuk di simpan di blog butut saya ini.

Okeh kali ini saya akan ngasih tips dan trik untuk membuat tulisan menjadi suara berformat mp3 [ online ],
tapi tips kali ini bukan seperti membuat suara mp3 biasa,
tapi dengan cara lain yang unik [* mungkin gk unik ],
intinya kita tinggal menulis kata-kata di tempat yang sudah disediakan,
selanjutnya tinggal pilih buat mp3,
dan hasilnya bisa di download secara gratis.
Hehehehehe.....
*terkecuali bayar pulsa , speedy dan bayarin biling warnet yang mencekik. :P
emang sih tempat pembuatannya sudah saya simpan di blog ini,
tapi mungkin ada yang belum tau maksud dan cara pengguanan-nya,
teman-teman tinggal klik aja D i s i n i .
Gimana teman-teman? Cukup jelas kan?
Langsung aja ke TKP !
Selanjutnya terserah anda, :P
Selamat mencoba !

3 comments:

  1. Kunjungan nih dien..Hehe
    Boleh di coba jga appx..

    ReplyDelete
  2. mr. < thanks sobat
    _
    melo < coba aja bro, palagi kalo kita nulisnya b.indo, jadi lucu....
    thanks sobat,,,,,

    ReplyDelete

Popular Posts


Adsense Indonesia