Random Post

Home » , , » Ucweb v7.2 official

Ucweb v7.2 official


Ucweb 7.2 official
Salam symbianer,
"berawal dari facebook baruku, kau datang dengan cara tiba-tiba"..
Hehehehe.....
Ntu mah lirik lagu gigi...
Kok malah gak nyambung, judulnya ucweb 7.2 official malah cerita tentang Facebook.
Jadi gini sobat-sobat ku.

Pertamanya saya berterima kasih sama Herisna yang udah ngasih informasinya kepada saya tentang ucweb 7.2 official,untuk di share disini,
yang saya denger-denger baru 2 hari ini di launch oleh pihak ucwebnya,
dan udah saya cek,
dan hasilnya wuzzz.....
Pokoknya mantep dech....
Daripada lama-lama kalian nunggu tulisan ini selesai,
mendingan langsung aja di tes sendiri dech,,
Ucweb 7.2
download ucweb 7.2 official-nya
[ D i s i n i ] ( via 4shared ),
[ D i s i n i ] ( via wap ),
Langsung ke TKP aja ya !
Hehehehe......
NB :
Salam buat anak-anak sumedang dan sekitarnya, juga para blogger majalengka,
maju terus sobat-sobatku !
:)

7 comments:

  1. Numpang nyedot...Ni dah yg versi resmi to???...Cz beberapa hari yg lalu gua nyoba yg versi translate manual,

    ReplyDelete
  2. mo donlot dr opmin tp tak bisa.,
    tambahin yg dr 4shared dumz. . .

    ReplyDelete
  3. Anonim < mungkin opmin lagi error jaringan,
    biasanya yg pake trik proxy suka eror...
    Di coba lagi aja bro!
    Semangat !
    :)

    ReplyDelete

Popular Posts


Adsense Indonesia