Random Post

Home » , , » Kumpulan update status facebook via

Kumpulan update status facebook via


Symbian plus image
assalamualaikum
Salam symbian plus N-GAGE.
masih seputar tips dan trik serta free download untuk n-gage, symbian dan java phone.
sudah pada bisa belum update status facebook dengan gaya web share ??
kalo masih belum bisa juga silahkan dibuka kembali halamannya

disini !
kalo masih belum bisa juga ?
sungguh ssserlaluhhh !!
hihihihi .....
nah untuk kali ini Symbian Plus akan mencoba berbagi lagi tentang kumpulan update status facebook via ......
cukup menarik bukan ?
nah jika kalian ingin segera update status facebook ,
kalian tinggal pilih saja pengen update status melalui apa ?.
tinggal klik saja dibawah ini ya bos , login to your account facebook , tulis status dan terbitkan !!!

silahkan dicoba :
Via Facebook untuk siapa aja boleh

Via Facebook for SMS

Via Facebook for Symbian Plus

Via Facebook hasil Curian

Via Facebook untuk selingkuh

Via Facebook for My Love

Via Facebook for my best friend

Via Facebook sang mantan


Via Facebook gratis sampai mampus

Via Facebook for N-gage

Via Facebook untuk Majalengka

Via Facebook gratis sepuasnya

Via Facebook untuk aku sendiri

Via Facebook for BelekBerry

Via Facebook gue terserah gue

Via Facebook for maria ozawa

Via Facebook hacked

Via Facebook for Vampstalker

Via Facebook for Web Seluler

Via Facebook for Basage

Via Facebook aing kumaha aing

Via Facebook status palsu

Via Nokia n-gage mobile

Via http://www.facebook.com

Via http://dien-paulo.blogspot.com

Via 0.facebook.co.id

Via ½.facebook.com

official phone :

Via Facebook for BlackBerry

Via Facebook for iPhone

Via Facebook for Android

Via Facebook for the T-Mobile Sidekick

Via Facebook for Windows Phone

Via Facebook for Apple iPad

haduh ternyata mau update status facebook saja lumayan mikir ya !!
:D
intinya apapun merk handphone dan komputernya , update statusnya bisa beda .
betul tidak sodara ?
okeh pertemuan kita kali ini cukup sekian .
kurang lebihnya cukup bilang makasih saja .
Salam symbian plus N-GAGE.
wassalam .

8 comments:

  1. matap maju terrus symbian pus gogogogogogogogo!!!!!

    ReplyDelete
  2. Majalengka terus maju.

    :)

    ReplyDelete
  3. hihihihihi ....
    thanks alll ...
    lanjutkan !!!

    ReplyDelete
  4. symbian tetap maju. .haha

    ReplyDelete
  5. thanks buat semuanya. .sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  6. maju terus pantang mundur ..
    heuheu

    ReplyDelete

Popular Posts


Adsense Indonesia