Random Post

Home » » Trik ampuh untuk cium pacar

Trik ampuh untuk cium pacar



assalamualaikum


Memang susah macarin cewek alim dan pemalu.
Sudah lima tahun pacaran belum sempet nyolek-nyolek acan. Apalagi sun, huhhh boro-boro.
Kalau dibilang rugi sich tidak, karena pacaran sama do'i dapet gengsi gede.
Suatu hari gue dapat ide seger.
Buru-buru gue langsung dateng kerumah do'i.
Kebetulan didepan rumah ada Babehnya.

Gue : Assalamu'alaikum Beh,..
Babeh : Wa'alaikum salam, eh' tumbenan nih?
Gue : Iya Beh, kebetulan lewat aye haus, mau minta minum boleh khan?
Babeh : Tentu boleh donk, Gih minta sama si Nyai.
Gue : 'Makasih Beh'.
Langsung adza gue ngeloyor kedapur.
Di dalem ketemu si Do'i.
Gue : Nyi bagi sun' dong.
Nyai : Nggak boleh atuh Kang, nanti di omelin Babeh'
Gue : Udah' Akang udang bilang sama Babeh.
lalu gue teriak " Beh'. Nyai nggak ngasih nich'
Babeh sambil teriak juga " Nyai jangan pelit' kasih sana'.
Nyai : iya dech'., tapi pelan-pelan yach'..
akhirnya gue dapet juga ..

gimae bro-sis smue ?
mantep kagak triknye ??

cerita-humor
repost : symbian plus blog on kumpulan cerita humor .

8 comments:

  1. ide ny0ntek dr cerita anak muslim ambil sandal,dapet ciuman,wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. hihihihihi..
    thanks kunjungannya ya ALL ..
    :)

    ReplyDelete
  3. Game n-gage 1.0 tambah raib..
    Gimana tu gan?
    Tambahin lagi dunk,ky dlu
    biar tambah mantapf

    S.E.M.A.N.G.A.T !!
    ː̗(^▽^)ː̖

    ReplyDelete
  4. hehehe ....
    semangat terus dong.
    :)

    ReplyDelete
  5. ok, aq tunggu update terbarunya...
    hehhehe...

    ☆┌─┐. ─┐☆……………..
    │▒│ /▒/……………….
    │▒│/▒/…………………..
    │▒ /▒/─┬─ ……………………….
    │▒│▒|▒│▒│……………………
    ┌┴─┴─┐-┘─┘ ●●PISS●●…
    │▒┌──┘▒▒▒│…………………..
    └┐▒▒▒▒▒▒┌┘…………………..
    └┐▒▒▒▒┌…………………..

    ReplyDelete
  6. wihh... modus... apa 100% ampuh tuh sob ?? hehe

    ReplyDelete

Popular Posts


Adsense Indonesia