Random Post

Home » » Cerita humor Vampire penghisap darah

Cerita humor Vampire penghisap darah



assalamualaikum

dikisahkan ada sebuah/seorang/sebentuk setan yang ingin hidup di bumi, tapi tak pernah diijinkan oleh team leadernya,
suatu saat setan ini keukeuh banget ingin hidup di bumi dan akhirnya team leadernya mengijinkan dengan 1 syarat .
berikut percakapannya :

setan : ''bos, tolong dong bos, gua pengen banget hidup di bumi,toh gua udah cukup LOYAL sama Bos''
bos setan : '' boleh tapi tugas lu harus menghisap darah manusia di bumi,
baiklah kalau begitu lu gue jadikan vampire ! "
maka berubahlah setan itu menjadi vampire,
setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut bertemu pendeta dan diperlihatkan salibnya maka setan tersebut kepanasan dan kembali lagi kelangit.
setan : ''boz gimana neh! masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi !''
bos setan : '' wadduh, gimana seh lu, baiklah, kalau begitu lu gue jadikan Drakula!'
maka berubahlah setan itu menjadi Drakula, setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut lupa, dia keluar di siang hari, karena tidak kuat dengan cahaya, maka setan tsb kepanasan dan kembali lagi ke langit.
setan : ''boz gimana lagi neh! masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi !'' bos setan : '' wadduh, gimana seh lu makanya ati-ati dong !, emmhh..baiklah, kalau begitu lu gue jadikan Nyamuk!'
maka berubahlah setan itu menjadi Nyamuk,
setelah beberapa hari di bumi, setan tsb kurang hati hati pada saat dia menggigit orang di malam hari, dan orang tsb memukul setan nyamuk tsb hingga mati dan kembali lagi kelangit.
setan : ''boz gimana lagi neh! masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi !'' bos setan : '' wadduh, ya sudah lah gua udh ga punya pilihan lain, karena walau bagaimanpun juga tugas lu adalah menghisap darah manusia, dan yg terakhir ini lu tidak bisa kembali lagi ke langit, lu akan selama-lamanya tinggal di bumi, bagaimana, lu pikirkan dulu lah sebelum menyesal !
setan : ''biarin aja bos!, yang penting gue mo tinggal di bumi !
bos setan : ''emmhh.. baiklah, kalau begitu dengan terpaksa lu gue jadikan SOFTEX !!
maka sejak itu, setan tsb sudah tinggal damai tentram dan sentosa di bumi dan selalu mengerjakan tugasnya dengan baik walaupun penuh dengan rasa penyesalan yang mendalam.

Source : wakaka
repost by symbian plus blog on kumpulan cerita humor

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts


Adsense Indonesia