Random Post

Home » » Cerita humor perkelahian di internet

Cerita humor perkelahian di internet



assalamualaikum
cerita humor perkelahian di internet .

WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu aku tahu semua .


FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang .


GOOGLE : Aku punya semuanya .


MOZILA : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses .



EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada .


MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja !


EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat .


INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo saya tidak ada kalian semua tidak ada .


FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampir di gue, jadi gue yang terbaik .


YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!


GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.


INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat .


KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini. hahahahaha ...


PLN : Bacot lo semua ! Gua matiin nih listriknya !
$#!'\@@*%

1 comments:

Popular Posts


Adsense Indonesia