Random Post

Home » » Cerita humor curhatan ayam dan sapi

Cerita humor curhatan ayam dan sapi


symbian plus pic
assalamualaikum
khusus untuk kali ini symbian plus akan coba berbagi keceriaan dengan menulis ulang kumpulan cerita lucu,
supaya pengunjung blog tidak merasa bosan dengan keadaan di blog ini,
mungkin dengan saya bagikan ulang cerita lucu/humor ini bisa mengobati rasa boring .
hihihi ..
oke langsung aja simak dibawah ini cerita humor tentang kisah curhat ayam dan sapi .




Ayam : Gw benci banget sama manusia.


Sapi : Lah, mang lo napa..yam??


Ayam : masa gw baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.


Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!


Ayam : Emang lo kenapa.. pi?


Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas,tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!



source : poztmo

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts


Adsense Indonesia