Random Post

Home » , , » Kenali diri sendiri dan orang lain

Kenali diri sendiri dan orang lain


Symbian plus
assalamualaikum
Salam symbian plus N-GAGE
lagi,lagi dan lagi symbian plus akan berbagi tips,
biar gak bosen baca tentang aplikasi dan n-gage,

heuheuhehe.... ( pastinya gak ada bosennya )
lihat judul postingan kan?
kenali diri sendiri dan orang lain !
Huhuhu....
Cocok banget di awal tahun ini,
setidaknya kita bisa koreksi diri.
:D
Berawal jalan-jalan pada sebuah forum dan saya menemukan cerita-cerita yang layak untuk di perbincangkan.
:D
dulu saya pernah bahas tentang software peramal jodoh.
lihat disini
dan juga beberapa pertannyaan tentang asmara,
lihat disini
itu semua kalian yang menyingkapi, kalian yang menilai sisi baik dan buruknya !
Untuk kali ini akan saya coba kasih tips cara mengenali diri sendiri dan orang lain dengan ramalan.
huhuhuhuhu......
siapa tau cocok dengan karakter yang dimaksud.
:)
kalian tinggal pilih bulan kelahiran.
Monggo di pilih !!!
[] januari []

[] februari []

[] maret []

[] april []

[] mei []

[] juni []

[] juli []

[] agustus []

[] september []

[] oktober []

[] november []

[] desember []
Semoga bermanfaaat.
Terimakasih atas perhatiannya,
selamat tahun baru 2011.
wassalam.

3 comments:

  1. Mantep gan..kunjungan nih,udah lama ga jalan2..ahehehe

    ReplyDelete
  2. Walking2 :)
    -herman-

    ReplyDelete

Popular Posts


Adsense Indonesia