Random Post

Home » , , » Maen poker di n-gage

Maen poker di n-gage


Poker Images Free Pics Poker Pics
maen poker di facebook ?,,
" bagaimana cara bermain poker di n-gage "
hohoho.....
Gimana kalo saya tawarkan maen poker di n-gage ?
Emang maen poker di facebook bikin banget ketagihan,,
secara, di tempat saya anak-anak pada ketagihan maen poker di facebook,
tapi maen poker di facebook kita memerlukan chip,
nah karena chip inilah yang membuat para pemain poker facebook kebingungan untuk mendapatkannya,,

saking mereka ketagihan maen poker di facebook, kadang mereka membeli chip poker kepada pemain lain yang chipnya udah gede,
yups,, disini saya akan share tentang sebuah aplikasi game poker,,
ya .... Semacem poker di facebook lah,,,
tapi ini laen bro,,
kita tidak bisa membeli chip kayak maen poker di facebook,
namenye juga game offline !! ,
:)
Poker
he......he.......he.......
Ini hanya solusi buat kalian yang ketagihan maen poker di facebook,,
kan lumayan buat latihan poker di n-gage,, :)
nih buat yang mau coba maen poker di n-gage, silahkan culik = disini=
nah .... Mantep kan?
Ini baru maen poker di nokia n-gage
peace
selamat bermain poker !
Salam symbian n-gage

13 comments:

  1. hohoh...pengen nya d fb sob....ckckkkk

    ReplyDelete
  2. zanoar < monggo bro,,,,
    amien < hehehehe,,,, tinggal maen atuh d FB mah,,,, :)

    ReplyDelete
  3. Dien: gado--gado.co.cc itu gw mr.dm bkan zanoar. Mirip gado2nya ya.
    He.He

    ReplyDelete
  4. ogeh......
    sori bro.....
    salah liad......
    oke bro

    ReplyDelete
  5. hahaha... suka banget posting tengah malam ya... hahahaha

    ReplyDelete
  6. teman-teman,silahkan kunjungi blog saya di
    www.saptarian.blogspot.com

    ReplyDelete

Popular Posts


Adsense Indonesia