Random Post

Home » » Cara update status biru facebook terbaru 2012

Cara update status biru facebook terbaru 2012

assalamualaikum
sudah lama Symbian plus blog gak nulis lagi,, perasaan maleeeees banget deh ,, sekarang aja berawal dari jalan-jalan di dumay, eh kepikiran buat nulis lagi,
:)
tapi nulis artikel apaan ya ??
kalo nulis tips dan trik facebook gimana ??
:)
hehehehehehehe
langsung aja deh daripada banyak tulisan,
artikel kali ini symbian plus akan coba berbagi trik status biru dan status kosong di facebook,
tentunya trik facebook 2012 ,
hihihihi
(uber keyword cara update status biru facebook terbaru 2012) ..
(ternyata keyword judulnya langsung nongol di page 2 google)
ahahahahahahahahaha
langsung coba aja yah !!!
status biru di facebook :
@@[0:[0:1:status biru kamu]]
(yang warna merah di ganti sama status facebook kalian)
status kosong di facebook :
@[0:0: ]
semuanya tinggal masukin saja di kotak update status
udah cukup sekian saja yah tulisan cara update status biru facebook terbaru 2012-nya,
trik selanjutnya nanti nyusul,
:)
untuk tips dan trik facebook yang lain silahkan klik disini
terimakasih atas kunjungannya,,
salam hangat terdahsyat untuk seluruh keluarga indonesia,,
wassalam

5 comments:

  1. Nice Page... Maaf Baru sempat mampir, thanks atas kunjungannya di Poppies407.com salam persahabatan

    ReplyDelete
  2. sudah tidak berfungsi lagi broo....

    ReplyDelete

Popular Posts


Adsense Indonesia