Random Post

Home » , » Upload foto ke facebook via BlackBerry

Upload foto ke facebook via BlackBerry


assalamualaikum

salam symbian plus N-GAGE .
cukup lama symbian plus gak berselancar di dunia blogger .
tak usah di jelaskan apa penyebabnya .
^^,
share kali ini masih berkaitan dengan trik facebook terbaru/jadul .
kalian gak punya BEBE alias BlackBerry tapi pengen upload foto ke facebook via BlackBerry ?
hmmmmm ....
saya kasih solusi deh ...

langsung saja kalian coba dan perhatikan langkah-langkahnya,
soalnya trik upload foto ke facebook via BlackBerry ini lumayan ribet .
kudu dengan tekad dan keinginan yang kuat agar bisa upload foto via BlackBerry .
langsung saja ikuti :


1. Sebelumnya kalian harus sudah masuk di akun facebook kalian terlebih dahulu .


2. Persiapkan gambar yang mau di upload via BlackBerry .
tapi sebelumnya kalian harus upload foto tersebut ke tempat penyimpanan gambar online .
saya kasih tempat deh .
silahkan daftar disini


atau bisa juga Upload Disini



kalau sudah di upload, kalian simpan url dari gambar yang sudah kalian upload tersebut,
contoh :
http://www.4freeimagehost.com/uploads/a212aab1847b.gif


3. Selanjutnya silahkan Klik Disini



pokoknya ke aplikasi dan izinkan saja sampai kembali ke halaman beranda .


4. Lihat adress bar browser / page URL-nya .
akan tampak seperti ini :
http://www.facebook.com/#access_token=ATc8ZCZODtQRYKI8BsoOc1ve6f0jAbZCaBn2OvIgPpFUkWTUzV3kbOzdAhTWBOZAHcWnOC2S0Ey5mfc3oUBemjKvcQzfbL&expires_in=5489


( copy yang berwarna merah dan simpan dulu di notepad atau catatan )


5. Kalian copy url dibawah ini :
https://graph.facebook.com/photos?url=GAMBAR&method=POST&message=STATUS&access_token=KODE


6. Kalian ganti GAMBAR, STATUS, KODE dengan url yang sudah kalian simpan pertama tadi .


lebih lengkapnya seperti ini :
https://graph.facebook.com/photos?url=http://www.4freeimagehost.com/uploads/a212aab1847b.gif&method=POST&message=STATUS KALIAN&access_token=ATc8ZCZODtQRYKI8BsoOc1ve6f0jAbZCaBn2OvIgPpFUkWTUzV3kbOzdAhTWBOZAHcWnOC2S0Ey5mfc3oUBemjKvcQzfbL


kalo sudah seperti url di atas, tinggal copy dan masukan di adress bar trus enter .
kalo via handphone , copy url lengkap di atas, lalu masukan ke bookmark dan klik bookmark tersebut .
tinggal lihat deh profil kalian .
ribed kan ?
kalo kalian jeli dan teliti pasti bisa .
upload foto ke facebook via BlackBerry ini hampir mirip dengan upload foto via BlackBerry yang aslinya,
coba aja klik via BlackBerry !
disana akan muncul halaman facebook untuk seluler .
pokoknya saya sudah setting se hidden mungkin .
hehehe ...
kalian bisa lakukan berulang kali setiap mau upload foto via BlackBerry .
cukup sekian share kali ini ..
kurang lebihnya mohon maaf ..
untuk upload foto via BlackBerry update 2013 silahkan Klik Disini
terimakasih atas perhatianya dan wassalam ..

18 comments:

  1. cupu ijin nulis k0men um,trik nya ribet amat,ane upload via hati nt boleh kaga ha ha

    ReplyDelete
  2. jhahaha ....
    kalo ada yg praktis pu !!
    cariin gih !!
    ntar laporan lagi dimari ...
    :D

    ReplyDelete
  3. nih mas yg praktis http://mieyuri.blogspot.com/2012/03/upload-foto-facebook-via-blackberry.html

    ReplyDelete
  4. udah saya susun semua nya bener..tapi ko eror gan?

    ReplyDelete
  5. all thanks udah mampir ..
    :-)

    an : di cek ulang mungkin ada space kebawa masuk link ..!

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. coba kasih url nya bos, tp jangan di kasih acces tokennya, gw pengin liat kaya apa?

      Delete
  7. gabisa :/ gaada space sama sekali padahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di ulang pas bagian no.3 access tokennya ,,
      biasanya access token cuma kepakai 1 kali ,
      jangan lupa kudu udah login di FB nya .

      Delete
  8. ma'af..... bukanya sok pinter... tp kayaknya gini kang urlnya:

    https://graph.facebook.com/photos?method=POST&url=URL_GAMBAR&message=KALIMAT&access_token=ACCESS_TOKEN

    dan yang ingin meng upload langsung kedalam album pilihan seperti ini:

    https://graph.facebook.com/ID_ALBUM/photos?method=POST&url=URL_GAMBAR&message=KALIMAT&access_token=ACCESS_TOKEN

    ReplyDelete
    Replies
    1. siph saran di terima ..
      sebenarnya itu hanya penambahan pada folder album foto saja, dengan cara menambahkan id album foto saja ..
      nah kalo direct url tanpa id album foto, otomatis foto yang di upload akan membuat album sendiri dengan label foto via bb ..
      lebih simple kan tanpa kudu nyari id album foto ??
      tapi alangkah baik juga jika menambahkan id album ..
      :)
      thangs bro .

      Delete
  9. cm jd seperti ini
    {
    "error": {
    "message": "www.imageno.com/kwsegdib0ferpic.jpg is
    an internal url, but this is an external request.",
    "type": "CurlUrlInvalidException"
    } }

    ReplyDelete
  10. yeeeeeeessss....!!! Akhirnya bisaaa...!! ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺♡̬̩̃̊☺

    ♡̷̬̩̃̊Ƨ̷̜̌̋B̲̣̣̣ß̍̍˛◦˚˘˚°˚☺ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺♡̬̩̃̊☺♓a³°°♓a³°°♓a³°☺°♓a³°°♓a³°°™

    ReplyDelete

Popular Posts


Adsense Indonesia