Random Post

Home » , , , » Aplikasi SMS rahasia untuk symbian

Aplikasi SMS rahasia untuk symbian


Secret sms symbian plus picture
assalamualaikum
Salam symbian plus N-GAGE.
tips dan trik serta free download untuk n-gage, symbian dan java phone.
selelah sekian lama symbian plus blog share tentang cerita humor dan cerita lucu, kini symbian plus akan coba berbagi aplikasi untuk n-gage dan symbian .
coba kalian lihat gambar di atas !
sudah tertera tulisan secret sms .
maksudnya, dengan aplikasi symbian ini kalian bisa maen rahasia-rahasiaan dengan lawan sms kalian .

aplikasi symbian ini cocok buat kalian yang sedang mabuk cinta, so , sms kalian bisa aman terkendali, rahasia dan tersembunyi karena selain tulisannya gak jelas dan gak beraturan, sms kalian terkunci dengan key yang diberikan oleh si pengirim .
tapi sebelum kalian menggunakan aplikasi sms tersembunyi ini, si pengirim sms harus memberi password terlebih dahulu kepada si penerima supaya sms-nya bisa di baca dengan baik ,
cukup menarik bukan ?
langsung praktek saja !!
download aplikasi sms rahasia-nya dibawah ini :
Secret.SMS[symbian plus].sis


buka aplikasi secretsms nya pilih send dan silahkan kalian tulis nomor, isi sms beserta password sms nya (sebelumnya kasih tau dulu password sms kepada si penerima) !
beres sudah ..
nah untuk si penerima harus memiliki aplikasi sms rahasia juga dan tau password yg sebelumnya sudah di confirmasikan dengan si pengirim.
caranya tinggal buka aplikasi sms rahasia-nya dan pilih read lalu pilih sms masuk dari si pengirim dan masukan password !
dan lihat hasilnya !!
tulisan yang tadinya amburadul teu pararuguh menjadi isi sms yang sebenarnya .
hohoho ...
gimana sobat-sobat symbian plus semua ??
tertarik bukan ?
ayo download aplikasi sms rahasia-nya , dan install di handphone kalian !!.
dijamin seru deh .
hahei ...
pertemuan kali ini dicukupkan sekian ,
kurang lebihnya mohon maaf .
tunggu episode selanjutnya aplikasi text generator offline untuk n-gage dan symbian .
terimakasih dan wassalam .

7 comments:

  1. ga praktis yha,,,
    Harus sama2 pake aplikasi nya,,,,,,
    :(

    ReplyDelete
  2. v.5 kekna gag bs uy ..
    thanks kunjungannya semua..
    :)

    ReplyDelete
  3. mantep um,ane nulis dmari kaga dosa kan he he

    ReplyDelete
  4. aplikasi modding bwt n-gage ad gk.......???

    ReplyDelete

Popular Posts


Adsense Indonesia