Random Post

Home » , , , , » Trik anti DC minifriday

Trik anti DC minifriday


Anti dc minifriday
assalamualaikum
Salam symbian N- GAGE
pertamanya saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada vhen dkk.
Meskipun belum dapat izin dari beliau.
( mudah-mudahan beliau tidak ngambek )
hehehehehe....

Oke sobat-sobat n-gager dan symbianer kali ini akan saya coba share tentang trik anti dc minifriday.
Trik ini sebenernya udah banyak yang punya,
tapi saya hanya sekedar berbagi bagi kalian semua yang tergila-gila chatting di minifriday.
Karena menurut saya chatting di minifriday itu sangat menyenangkan.
Meskipun sudah ada isu bahwa minifriday akan ditutup.
Oleh karena itu mari kita pertahankan minifriday.
Mungkin dengan adanya anti dc minifriday ini pengunjung minifriday bisa bertambah, dan pihak sulake tidak jadi menutup minifriday.
Tapi jika kalian install aplikasi minifriday ini jangan kaget ataupun apa itu lah,
kenapa saya bilang begitu?
Karena ketika kita masuk chat di minifriday ini,
semua avatar akan kelihatan sama,
tapi jika dilihat pada tampilan minifriday aslinya akan seperti biasanya,
untuk itu saya sarankan kalian yang memakai minifriday editan vhen jangan kaget ya !
:p
langsung saja download anti dc minifriday-nya
-= disini =- ( via 4shared ),
-= disini =- ( via wap )
semoga bisa bermanfaat.
nb :
special thanks for vhen.
Saya hanya menyebarkan kebaikan saja biar semua penghuni minifriday betah.

PEACE
mangga ah .....
Wassalam
^_^

11 comments:

  1. hadir sob....... cobain yak..... moga2 nga kena tendang lagi pas asik2 ngelobi cwe..... hehehe.........

    ReplyDelete
  2. Utk sementara dijamin gk bakal kena DC.
    :)

    ReplyDelete
  3. Ga nyangka ada jg yg bisa ngelock semua avatar, ('o'). Ijin nyoba ya sob (^_^)

    ReplyDelete
  4. gan ayo tukar link di homepage.
    taruh link say di daftar link sahabat ntar ku link balik

    ReplyDelete
  5. Tigan : (^^,) monggo.
    -
    sarang : link na udah ane pajang, tinggal d cek ulang.
    :)

    ReplyDelete
  6. Link na yg ini bkn?
    http://asww.blogspot.com
    ane bingung.

    ReplyDelete
  7. bang, kok minifriday-nya gak bisa connect padahal gprsnya dah nyala

    ReplyDelete
  8. O ea lupa ,,,
    minifriday sudah di tutup sobat.

    ReplyDelete

Popular Posts


Adsense Indonesia