Random Post

Home » , , » Java game brutal

Java game brutal


Brutal 2
assalamualaikum
Setelah beberapa aplikasi untuk n-gage dan symbian lainnya di luncurkan,
untuk kali ini saya akan ngasih share lagi tentang game,
" itung-itung hiburan aja. "
game yang akan saya share kali ini berlabel java game,

eittttz.....
Jangan salah teman-teman,
game java yang satu ini lumayan memacu adrenalin kita lho !
Hehehehe......
Kita bakal ditantang oleh beberapa lawan,
dari mulai kelas bawah sampai kelas atas,
wawwwww......
:P
Brutal
pokoknya game java ini lumayan seru sobat !
Di ibaratkan permainan yang brutal,
kenapa dikatakan permainan brutal?
Ya ....... karena game java ini dinamai brutal fighting oleh para perancangnya,
xixixixi........
Langsung aja download game java brutal fighting ieu
=[[ disini ]]=.
Selamat bermain ria !
Semoga beruntung !
Wassalam .

7 comments:

  1. WEW...
    SAYANG LAGI GAK BISA DONLOT...
    MMC LAGI KORUP ALNYA...
    HIKS3X...

    ReplyDelete
  2. mas saya boleh ikut komunitas kalian gak?
    Kalian saling tukarlink satu sama lain di kolom blog. Saya tau tmen mas tuh n-gageholicz.com , n-gage vilage.com, dll. Pasang link saya dunk. Ntar link kalian saya pasang di blog saya. Kunjunganya ya mas ke blogku

    ReplyDelete
  3. Owry sobat smua,
    ketinggalan berita nih...
    :)
    thanks....
    -
    kumpulan < tinggal pasang aja linkna,
    kita pasang balik kuk..

    ReplyDelete

Popular Posts


Adsense Indonesia