Random Post

Home » , » Mengetahui tagihan PLN online

Mengetahui tagihan PLN online



tips mengetahui tagihan PLN
Berawal dari kejenuhan gw yang sangat-sangat,,,dari pada gw bengong mending gw ng'browser di handpun kesayangan gw,,



pas gw baca-baca eh ketemu sama mas PLN,,



wkwkwkwkwk,,,,,,,,,,
tadinya siy gw cuekin aja, tapi .....

eh apa salahnya kalo gw baca-baca,,



nah,,, skrng gw akan coba berbagi tips buat kalian semua tentang mengetahui tagihan PLN,,kan kalo emak ato babeh kalian nyuruh bayar rekening listrik udh ad bayangan [ berapa duit sih bayar listrik skrng ].



1. Kalian tinggal masuk aja ke http://202.162.217.251/info_billing/index.php



2.masukan kode pelanggan PLN kalian,,[nomor yang berada di bawah kilometer listrik],



3.masukan sandi yang ada pada kolom,



tradaaaaaaaa.......Langsung tertera nama lengkap tagihan,kalian juga bs melihat-lihat tagihan bulan-bulan yang lalu,,
okeh........,?



mungkin itu yg gw sampaikan..


Burung irian burung cendrawasih,cukup sekian dan terima kasih.


" Selamat mencoba "

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts


Adsense Indonesia